saat aku melihat poto ini, aku teringat akan semua hal disaat “miaow” masih berada dekat denganku …… ya ….. aku memanggilnya dengan nama “miaow”. sembilan tahun aku bersama dengan nya ….. teman keseharianku yang selalu menemaniku ketika aku berada di rumah .

Aku ingat sekali, pertama kali bertemu saat itu aku baru pindah dari tempat bude di klender. ketika sampai dirumah, beberapa minggu kemudian, datang seekor kucing berbuntut bulat, memiliki 4 warna, dan badannya lumayan gendut. karena aku memang suka kucing, maka ketika dia datang, aku selalu memberinya makan . Dan seiring berjalannya waktu, aku beri dia nama panggilan . tentang makanannya, dia tidak suka ikan mentah, tetapi kalau digoreng pasti suka… haha… dasar kucing manja !! … :D

satu diantara kejadian lucu ketika aku bersama dengannya adalah ketika itu aku ingin pergi ke warung (membeli nasi padang), sudah beberapa langkah aku berjalan, aku menengok kebelakang mendengar suara rengekan kucing minta makan , ternyata miaow mengikutiku . lalu aku berlari dan dia berhenti duduk menunggu di depan rumah tetanggaku (sekitar 2 rumah dari rumahku). dan ketika aku balik dari warung, aku kira dia sudah pergi entah kemana, ternyata dia masih menunggu didepan rumah tetanggaku, dia melihat aku yang sedang berjalan, lalu dia merengek minta makan (meong…) aku berlari dan dia mengejarku sampai dirumah .haha  ..

“miaow” …. saya tidak tahu apakah kau masih hidup atau sudah mati ……. perasaan ini selalu gundah gulana ketika saya mengetahui kalau kau dibuang, rasanya ingin sekali mencari dirimu teman …..  saat terakhir saya melihatmu, kau memang dalam keadaan sakit, bulu” yang sudah rontok, kurus, dan kalau manusia, kau mungkin sudah berumur 80 tahun lebih. Seandainya ada bintang jatuh, ada keinginan terakhir untukku,, aku ingin melihat mu untuk yang terakhir kalinya ….. walopun kau akan pergi selamanya meninggalkanku.